Gowes Kota Kita Lagi, Wali Kota Ajak Masyarakat Aktif Jaga Ketentraman dan Ketertiban di Lingkungan


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 07 May 2023

Gowes Kota Kita Lagi, Wali Kota Ajak Masyarakat Aktif Jaga Ketentraman dan Ketertiban di Lingkungan

MADIUN - Wali Kota Maidi bersama jajaran kembali menggelar Giat Komunikasi dan Tatap Muka bersama Wali Kota (Kota Kita) Wali Kota Madiun. Tak tanggung-tanggung, giat digelar di tiga kelurahan sekaligus. Yakni Kelurahan Nambangan Lor, Manguharjo, dan Winongo.

Dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat, Wali Kota Maidi selalu menyampaikan pesatnya progres pembangunan di Kota Madiun.

Juga banyaknya masyarakat yang berkunjung ke Kota Madiun. Bahkan, saat libur lebaran Kota Madiun penuh wisatawan.

‘’Kota kita ini sudah bagus dan menarik, saya harap masyarakat ikut menjaga. Utamanya ikut aktif menjaga ketentraman dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” kata Wali Kota Minggu (7/5).

Menjaga bisa dari segi keamanan, kenyamanan, dan juga keindahan. Masyarakat harus turut menjaga kota ini agar selalu aman dan nyaman. Hal itu penting agar wisatawan tidak takut berkunjung.

Wali kota berharap masyarakat tidak mudah terpancing hal-hal yang bisa memicu ketidakamanan. Salah satunya, berita hoax dan lain sebagainya. Hal-hal seperti itu kerap muncul karena pasti ada saja yang iri dengan kemajuan Kota Madiun.

‘’Masyarakat harus ikut menjaga, tidak usah ikut-ikutan yang tidak baik. Ini kota kita, tempat tinggal kita, ya harus kita jaga bersama,’’ pungkasnya. (Dspp/kus/diskominfo)

  • Bagikan: