Tinjau Stand Pameran dan Saksikan Gelar Kreativitas Siswa, Wali Kota Harap Potensi Siswa Tersalurkan


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 03 May 2023

Tinjau Stand Pameran dan Saksikan Gelar Kreativitas Siswa, Wali Kota Harap Potensi Siswa Tersalurkan

MADIUN - Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kota Pendekar tahun ini cukup meriah. Tak hanya sebagai peringatan namun juga sebagai momentum untuk perubahan.

Seperti halnya dengan gelar kreativitas siswa dan juga belasan stand pameran yang ada di Pahlawan Street Center (PSC). Wali Kota Maidi mengapresiasi karya kreativitas yang dihasilakan siswa-siswi Paud, SD, dan SMP di Kota Madiun itu.

“Ini sebagai upaya mewadahi kreativitas siswa, juga sebagai bekal mempersiapkan generasi emas tahun 2045,” terang Wali Kota Maidi seusai meninjau stand pameran, Selasa (2/4).

Lebih lanjut wali kota menjelaskan, mempersiapkan generasi emas untuk tahun 2045 harus dimulai sedari kini. Apabila sudah disiapkan saat ini, kedepan mereka akan hebat.

“Untuk menyambut masa keemasan sekarang harus disiapkan. Prinsipnya Kota Madiun siap, cuma perlu waktu dan konsisten mempersiapkan generasi emas 2045,”ungkapnya

Wali Kota Maidi berharap, dunia pendidikan di Kota Madiun semakin maju. Juga, pendidikan yang ada di Kota Pendekar harus bisa mewadahi dan memperkuat skill dan potensi yang ada pada siswa.

“Sehingga generasi emas itu bisa kita capai,” pungkasnya. (Ney/kus/diskominfo)

  • Bagikan: