Gelar Cangkrukan dan Halal Bihalal Bersama, Wali Kota Harap Kerukunan dan Keamanan Kota Tetap Terjaga


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 03 May 2023

Gelar Cangkrukan dan Halal Bihalal Bersama, Wali Kota Harap Kerukunan dan Keamanan Kota Tetap Terjaga

MADIUN - Momentum Hari Raya Idul Fitri masih kental terasa. Hal itu seperti yang terlihat dalam acara Cangkrukan dan Halal Bihalal bersama Wali Kota Madiun Midi dengan tokoh agama dan tokoh perempuan di Kecamatan Taman, Rabu  (3/5).

Kesempatan bertemu masyarakat itu digunakan orang nomor satu di Kota Pendekar sebagai sarana silaturahmi sekaligus menyampaikan informasi dan serap aspirasi.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam menjaga kondusifitas kota selama lebaran. Kota, lanjutnya didatangi banyak warga luar daerah yang mau melihat ikon wisata yang ada di Kota Pendekar.

“Kedatangan banyak tamu, kota kondusif, bersih, yang datang kesini semakin nyaman dan pengen datang kesini lagi. Ini semua tidak akan terjadi tanpa kerjasama yang baik antar seluruh pihak,” ungkapnya.

Kesempatan itu sekaligus digunakan wali kota untuk menginformasikan perkembangan kota. Dirinya mengatakan pembangunan ikon wisata masih akan terus berlanjut, di antaranya seperti kincir angin Belanda.

“Kota tidak boleh diam, harus dinamis mengikuti perubahan agar maju. Maka saya mohon kerjasama seluruh pihak untuk mewujudkannya,” pungkasnya. (Dspp/kus/diskominfo)

  • Bagikan: