Peringati 4 Tahun MaDa, Wali Kota Hadiri Pagelaran Reyog di DPC Demokrat


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 02 May 2023

Peringati 4 Tahun MaDa, Wali Kota Hadiri Pagelaran Reyog di DPC Demokrat

MADIUN – Ucapan empat tahun kepemimpinan Wali Kota Madiun, Maidi dan Wakil Wali Kota Inda Raya (MaDa) terus mengalir. Kali ini datang dari Partai Demokrat yang menggelar kesenian Reyog di depan kantor DPC Demokrat, Sabtu (29/4). Gelaran kesenian Reyog tersebut sengaja untuk merayakan empat Tahun kepemimpinan MaDa yang sudah membawa Kota Madiun menjadi lebih baik.

‘’Terima kasih sekali kepada masyarakat yang sudah mendukung Pemerintahan Kota Madiun. Khususnya dari Partai Demokrat yang sudah menggelar hiburan untuk masyarakat,’’ kata wali kota.

Kesenian tersebut tidak hanya bentuk dukungan akan pemerintahan yang sudah berjalan. Tetapi sekaligus bentuk dukungan untuk pemerintahan ke depan. Seperti diketahui Partai Demokrat sudah menyatakan dukungannya kepada Wali Kota Maidi dalam Pilkada ke depan. Harapannya, Wali Kota Maidi kembali macung dan memimpin Kota Madiun untuk kali kedua.

Maklum, ada banyak perubahan yang terlihat di Kota madiun selama empat tahun terakhir. Mulai pembangunan fisik hingga pembangunan manusianya. Dalam pembangunan fisik ada banyak yang tempat-tempat baru di Kota Madiun. Seperti Pahlawan Street Center, Pahlawan Religi Center, Pahlawan Bisnis Center, Ngrowo Bening, Bogowonto Culinary Center, dan lain sebagainya.

‘’Prinsipnya pemerintah tentunya ingin membawa kebaikan baik untuk daerah dan masyarakat. Hal ini tentu tidak bisa terwujud tanpa dukungan masyarakat,’’ ujarnya.

Selain itu, keberhasilan pembangunan juga tak bisa lepas dari peran DPRD Kota Madiun. Dewan saat ini, kata wali kota, tidak banyak bicara tapi banyak bekerja. Hal itu juga yang mengakibatkan pembangunan di Kota Madiun bisa berjalan cepat, tepat, dan bermanfaat. Karenanya, wali kota juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan DPRD khususnya dari Partai Demokrat.

‘’Dprd sekarang tidak banyak bicara tapi banyak bekerja. Ini yang membuat pembangunan di kota kita juga berjalan cepat, tepat, dan bermanfaat,’’ pungkasnya. (rams/agi/diskominfo)

  • Bagikan: