Peletakan Batu Pertama Gedung Polres Madiun Kota, Wali Kota Juga Resmikan Musala


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 28 Apr 2023

Peletakan Batu Pertama Gedung Polres Madiun Kota, Wali Kota Juga Resmikan Musala

MADIUN – Polres Madiun Kota bakal punya gedung fasilitas kantor yang baru. Pembangunan pun dalam waktu segera. Pasalnya, prosesi peletekan batu pertama pun telah dilakukan, Jumat (28/4). Peletakan batu pertama dilakukan Wali Kota Madiun, Maidi dengan didampingi Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono serta Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Miko Bagus Saputro. Selain itu, para pejabat tersebut juga meresmikan rehab Musala Asy Syams Bhayangkara.

Wali Kota Maidi mengapresiasi gebrakan-gebrakan yang dilakukan Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono. Salah satunya, fasilitas tempat ibadah. Rehab tempat ibadah tersebut diharap semakin memberikan kenyamanan hingga mendukung totalitas dalam bertugas.

‘’Apresiasi kepada Kapolresta yang telah membuat gebrakan baru, salah satunya musala yang kita resmikan tadi ya. Ini bagus sekali, harapannya bisa semakin mendukung tugas-tugas para anggota,’’ kata wali kota.

Begitu juga dengan gedung baru yang akan dibangun tersebut. Wali kota menyebut hadirnya gedung dan fasilitas anyar nanti bisa mendukung dalam pekerjaan di kepolisian. Khususnya dalam mewujudkan keamanan dan kenyaman masyarakat Kota Madiun. Wali kota menyebut kondusifitas merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi.

‘’Aman itu mahal. Aman itu kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi. Itu kewajiban kita. Nah, untuk mewujudkan itu tentu butuh fasilitas-fasilitas pendukung. Gedung ini nanti salah satunya,’’ imbuhnya.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Madiun Maidi yang telah banyak memberikan dukungan kepada Polres Madiun Kota. Khususnya dalam pemenuhan fasilitas-fasilitas. Hal itu tentu akan banyak memberikan manfaat bagi Polres Madiun Kota.

‘’Fasilitas sudah diberikan harapannya tentu dapat melaksanakan tugas dengan baik, salah satunya terkait mewujudkan keamanan dan kenyamanan di Kota Madiun,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

  • Bagikan: