Buka Munas III Ikba Smasa, Wali Kota : Kontribusi Alumni Tingkatkan Pembangunan Kota


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 28 Apr 2023

Buka Munas III Ikba Smasa, Wali Kota : Kontribusi Alumni Tingkatkan Pembangunan Kota

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi turut menghadiri dan membuka Musyawarah Nasional (Munas) III Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMAN 1 Kota Madiun di Hotel Kartika Abadi, Jumat (28/4).

Dalam kegiatan tersebut, wali kota pun memberikan sambutan di hadapan para alumni. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar ini memberikan apresiasi terhadap kuatnya jalinan keluarga alumni lintas generasi di SMAN 1 Kota Madiun.

Tak sedikit pula alumni yang telah berkontribusi dalam pembangunan kota. Salah satunya seperti Prof. Marsudi Wahyu Kisworo yang menjadi konsultan Smart City Kota Madiun sekaligus dosen pembimbing dalam program doktoral wali kota.

"Terima kasih atas jasa-jasa alumni dalam pembangunan kota," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga menyampaikan sejumlah kemajuan yang telah diraih Kota Madiun. Juga, proyek ke depan yang akan segera dijalankan. Salah satunya, pondok lansia.

Lebih lanjut, wali kota berharap ikatan alumni di SMAN 1 Kota Madiun ini bisa terus terjaga. Serta, turut bersinergi dengan Pemkot Madiun untuk meningkatkan pembangunan.

"Dengan dukungan para alumni, pembangunan kita bisa semakin optimal," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

  • Bagikan: