Pimpin Rapat Pembangunan RTH Kota Madiun, Wali Kota Imbau Rekanan Bekerja Optimal


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 27 Apr 2023

Pimpin Rapat Pembangunan RTH Kota Madiun, Wali Kota Imbau Rekanan Bekerja Optimal

MADIUN – Pemerintah Kota Madiun terus berupaya mempercantik wajah kota. Salah satunya, dengan melakukan renovasi terhadap sejumlah ruang terbuka hijau (RTH).

Tahun ini, Pemkot Madiun fokus melakukan renovasi terhadap Alun-alun Kota Madiun dan Lapangan Gulun. Untuk itu, rapat koordinasi dilakukan untuk mematangkan konsep pembangunan.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Wali Kota Madiun Maidi di ruang pertemuan Resto Ayam Pemuda, Kamis (27/4). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pimpinan, pejabat, dan karyawan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Madiun. Serta, rekanan dalam hal ini CV. Kautsar Susilo Abadi.

Dalam arahannya, Wali Kota Maidi mengingatkan kepada rekanan untuk dapat bekerja secara optimal. ‘’Jangan coba-coba di Kota Madiun. Kalau hasilnya tidak bagus, tidak saya bayar,’’ tegasnya.

Mantan Sekda Kota Madiun itu juga memberikan sejumlah arahan terhadap penataan RTH. Serta, bahan bangunan yang dibutuhkan. Wali kota pun menginginkan semua yang terbaik. Apalagi, proyek tersebut menelan anggaran yang tidak sedikit. ‘’30 miliar untuk yang kecil-kecil dulu kita kerjakan. Tapi semua harus bagus,’’ ujarnya.

Wali kota pun berharap, proyek ini bisa segera dikerjakan. Bahkan, wali kota memberikan penekanan khusus untuk Alun-alun sisi Utara harus sudah jadi sebelum peringatan kemerdekaan RI. ‘’Agustus harus sudah jadi untuk upacara,’’ tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

  • Bagikan: