Hari Kedua Masuk Kerja Pasca Lebaran, Wali Kota Gelar Halal Bihalal Dengan Pegawai Pemkot Madiun


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 27 Apr 2023

Hari Kedua Masuk Kerja Pasca Lebaran, Wali Kota Gelar Halal Bihalal Dengan Pegawai Pemkot Madiun

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi menggelar kegiatan halal bihalal bersama pegawai Pemkot Madiun di hari kedua masuk kerja pasca Lebaran, Kamis (27/4). Acara itupun berlangsung di Pahlawan Religi Center. Atau, depan replika Ka’bah di Sumber Umis, Kota Madiun.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengajak seluruh undangan untuk saling memaafkan. Kemudian, saling melupakan hal-hal yang kurang menyenangkan di masa lalu untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

‘’Mohon maaf lahir dan batin. Kita kembali ke nol,’’ ujarnya.

Kegiatan halal bihalal juga diisi dengan tausiyah dari Ketua MUI Kota Madiun KH. M. Sutoyo. Kemudian, para hadirin bersalaman dengan wali kota, Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi, Wakil Wali Kota Inda Raya Ayu Miko Saputri, Ketua DPRD Andi Raya Bagus Miko Saputra, Sekda Soeko Dwi Handiarto, pimpinan Forkopimda, dan pimpinan OPD di lingkup Pemkot Madiun secara bergantian.

Wali kota pun berharap, ke depannya kinerja seluruh pegawai Pemkot Madiun menjadi lebih baik. Serta, dapat terus berkoordinasi dan berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

‘’Di dunia ini kita selalu dihadapkan dua hal yang bertentangan. Ada siang-malam, suka-duka, baik-buruk, hidup-mati, surga-neraka. Barang siapa ingin masuk surga, harus penuhi syarat-syarat ke surga. Memang tidak mudah. Tapi harus dilaksanakan. Maka, saya harap semua bisa memahami dan dalam bekerja selalu mengutamakan kepentingan masyarakat,’’ tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

  • Bagikan: