Hadiri Halal Bihalal Smada Angkatan 88, Wali Kota Ajak Alumni Sampaikan Masukan Pembangunan


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 26 Apr 2023

Hadiri Halal Bihalal Smada Angkatan 88, Wali Kota Ajak Alumni Sampaikan Masukan Pembangunan

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi turut menghadiri Halal Bihalal alumni SMAN 2 Madiun angkatan 88. Minggu (23/4), kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Sun Hotel Madiun.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu menyampaikan sejumlah kemajuan yang telah diraih Kota Madiun hingga saat ini.

"Dulu Madiun disingkiri, sekarang disinggahi," ujarnya.

Hal tersebut, menurut wali kota, tak lepas dari berbagai kemajuan yang telah diraih Kota Madiun hingga saat ini. Termasuk, cara wali kota menghadirkan berbagai hal menarik bagi wisatawan sehingga menimbulkan pusat keramaian di wilayah Kota Madiun.

Wali kota pun menjelaskan bahwa Kota Madiun tidak memiliki sumber daya alam. Karenanya, sumber daya manusia harus unggul. Dengan begitu, bisa menciptakan inovasi yang membawa kesejahteraan untuk seluruh masyarakat.

Meski begitu, kemajuan yang dicapai Kota Madiun saat ini bukan akhir. Melainkan, masih ada jalan panjang yang harus dilalui. Untuk itu, wali kota mengajak para alumni untuk memberikan masukan demi pembangunan yang lebih sempurna di Kota Pendekar.

Sementara itu, Ketua Alumni Smada 88 Heru Prasetyo menyampaikan kekagumannya atas pencapaian Kota Madiun saat ini.

"Semoga bisa terus maju ke depannya," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

  • Bagikan: