Hadiri Pelantikan BAMAG Kota Madiun, Wali Kota Ajak Sinergi Dukung Pembangunan


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 18 Apr 2023

Hadiri Pelantikan BAMAG Kota Madiun, Wali Kota Ajak Sinergi Dukung Pembangunan

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi turut menghadiri prosesi pelantikan ketua dan pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kota Madiun. Kegiatan tersebut berlangsung di Gereja Kristen Utusan Pantekosta (GUP) Harvest, Jalan Cokroaminoto, Selasa (18/4).

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di Kota Pendekar itu berkesempatan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, wali kota menampilkan sejumlah kemajuan yang telah diraih Kota Madiun hingga saat ini. Termasuk, 193 penghargaan yang berhasil diraih selama masa kepemimpinannya.

‘’Awal tahun ini saya bertemu dan menjalin kerja sama dengan sejumlah negara. Harapannya, kerja sama ini bisa lebih cepat terwujud,’’ ujarnya.

Pada kesempatan itu, wali kota juga turut mengajak para jamaah gereja untuk ikut serta mendukung kemajuan kota. Semakin banyak pihak yang terlibat, diharapkan proses pembangunan Kota Madiun bisa berjalan lebih optimal.

Lebih lanjut, wali kota juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas kota. Terutama, menjelang Lebaran yang diperkirakan akan semakin banyak orang datang ke Kota Pendekar. ‘’Tahun ini Lebaran pertama tanpa pembatasan. Akan banyak tamu berdatangan. Maka, mari kita sambut tamu kita dengan penuh suka cita,’’ tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

  • Bagikan: