Istighosah Bersama PDAM, Wali Kota Dorong Peningkatan Kinerja Berlandaskan Ketuhanan


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 14 Apr 2023

Istighosah Bersama PDAM, Wali Kota Dorong Peningkatan Kinerja Berlandaskan Ketuhanan

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi membuka kegiatan Istighosah bersama jajaran pejabat dan staf PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun. Kegiatan tersebut berlangsung di Ngrowo Bening Edupark, Jumat (14/4).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengajak seluruh jajaran PDAM untuk selalu mengingat Tuhan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Termasuk, saat bekerja. ‘’Dengan begitu, dalam bekerja kita akan selalu takut terhadap Tuhan dan tidak melakukan larangan-Nya,’’ ujar wali kota.

Terutama dalam lingkup perusahaan yang menyediakan jasa pelayanan terhadap masyarakat. Maka, kepuasan pelanggan adalah hal utama. Serta, harus mampu menjaga kepercayaan masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula, mantan Sekda Kota Madiun tersebut mendorong PDAM melaksanakan perjanjian atau pakta integritas dalam bekerja. Dengan begitu, ada kesepakatan dan pemahaman dalam bekerja yang wajib dipatuhi.

Kepada seluruh karyawan, wali kota juga mengimbau untuk selalu meningkatkan inovasi dalam bekerja. Selama ini, PDAM Tirta Taman Sari telah menjadi BUMD yang mumpuni. Bahkan, selalu meraih penghargaan setiap tahun. Namun, bukan berarti lantas berhenti berinovasi.

‘’Terus tingkatkan inovasi untuk kesempurnaan pelayanan kita terhadap masyarakat,’’ tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

  • Bagikan: