Audiensi Bersama Dua Instansi, Wali Kota Maidi Harapkan Saling Bersinergi


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 14 Apr 2023

Audiensi Bersama Dua Instansi, Wali Kota Maidi Harapkan Saling Bersinergi

MADIUN - Pembangunan kota tak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah kota semata. Lebih dari itu seluruh pihak juga harus ikut serta di dalamnya.

Maka dari itu, harus terjalin sinergi yang baik antar seluruh pihak. Termasuk pemerintah daerah bersama dengan instansi lintas sektor yang ada di wilayah kota.

Seperti yang terlihat pada Jumat (14/4). Wali Kota Maidi menggelar audiensi bersama dengan dua instansi yanh ada di wilayah setempat. Yakni Pengadilan Agama Negeri Kota Madiun dan PT INKA.

Kedatangan dua instansi tersebut bertemu Wali Kota Maidi dalam agenda silaturahmi perkenalan petinggi baru di instansi tersebut. Sebagaimana yang diketahui, Sofyan Zefri, resmi menjabat sebagai Ketua PA Kota Madiun  sejak awal Maret lalu.

Sementara pergantian dewan direksi di PT INKA, Direktur Utama kini diambil alih Eko Purwanto dan Roppiq Lutzfi Azhar sebagai Direktur Pengembangan. Menggantikan posisi Budi Noviantoro yang menjabat sebagai Direktur Utama INKA sebelumnya. Sementara Roppiq Lutzfi Azhar menggantikan Agung Sedaju.

Wali kota menyambut baik kehadiran dua instansi tersebut, artinya semua instansi yang ada di Kota Madiun mau ikut serta untuk menjalin sinergi dengan pemerintah kota.

“Semoga sinergi dapat terjalin sehingga kota semakin maju, masyarakat sejahtera,” pungkasnya. (Dspp/kus/diskominfo)

  • Bagikan: