Audiensi Dengan Kepala Kemenag, Wali Kota Harap Sinergitas Untuk Bangun Kota


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 11 Apr 2023

Audiensi Dengan Kepala Kemenag, Wali Kota Harap Sinergitas Untuk Bangun Kota

MADIUN - Kantor Kementerian Agama Kota Madiun kini punya nahkoda baru. Yakni, Munir yang diangkat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Madiun menggantikan Abdul Wahid sejak 3 April 2023.

Untuk itu, jajaran Kemenag Kota Madiun pun berkunjung ke  Balai Kota Madiun. Tujuannya, bersilaturahim sekaligus memperkenalkan diri kepada Wali Kota Madiun Maidi.

"Selamat datang. Semoga bisa terus bersinergi dengan Pemkot Madiun," ujar wali kota, Senin (10/4).

Pertemuan di halaman tengah balai kota itu berlangsung sederhana. Namun, keakraban tercipta kala wali kota menyampaikan keinginannya untuk menjadikan Kota Madiun lebih religius. Untuk itu, sejumlah ornamen khas Timur Tengah akan dibangun di Kota Pendekar.

Menurut wali kota, Kota Madiun tidak memiliki sumber daya alam. Untuk itu, sejumlah tempat wisata dibangun agar menarik minat pengunjung. Hal inipun terbukti dengan keberadaan Pahlawan Religi Center yang mampu menyedot perhatian masyarakat dari berbagai daerah. Bahkan, menjadi jujukan studi tiru sejumlah daerah.

Sementara itu, wali kota juga menyampaikan doa dan harapan bagi Abdul Munir yang menempati jabatan baru sebagai Kakan Kemenag Bojonegoro. "Semoga sukses di tempat baru," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo) 

  • Bagikan: