Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Al Huda, Wali Kota Sosialisasikan Kebijakan Pemkot Untuk Pembangunan Kota


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 10 Apr 2023

Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Al Huda, Wali Kota Sosialisasikan Kebijakan Pemkot Untuk Pembangunan Kota

MADIUN - Kegiatan Safari Ramadhan tidak sekadar menjadi ajang pertemuan Wali Kota Madiun Maidi bersama masyarakat. Acara tersebut juga sekaligus menjadi cara meningkatkan keimanan. Juga, sosialisasi program Pemkot Madiun kepada warga.

Hal ini seperti tampak pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu saat menggelar Shalat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al Huda, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Patihan, Minggu (9/4).

Dalam kesempatan itu, wali kota menyampaikan bahwa Pemkot Madiun telah mengantongi 193 penghargaan selama kepemimpinannya. Terbaru, tiga penghargaan sekaligus diraih oleh PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun.

"Saya terus mendorong OPD dan BUMD agar berprestasi. Bukan sekadar mendapat penghargaan, tapi ini menunjukkan keseriusan untuk terus maju dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat," ujarnya.

Dalam kegiatan itu, mantan Sekda Kota Madiun tersebut juga menyampaikan informasi pemasangan portal parkir di Pasar Besar Madiun (PBM). Melalui kebijakan ini harapannya tidak ada lagi kebocoran parkir. Juga, pengunjung lebih nyaman karena membayar tarif parkir sesuai ketentuan.

"Saat ini masih digratiskan. Harapannya pengunjung bisa merasa nyaman untuk datang ke PBM dan petugas siap siaga membantu," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

  • Bagikan: