Hadiri Giat Berbagi Takjil Komunitas Pajero, Wali Kota Apresiasi Kepedulian Komunitas untuk Sesama


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 08 Apr 2023

Hadiri Giat Berbagi Takjil Komunitas Pajero, Wali Kota Apresiasi Kepedulian Komunitas untuk Sesama

MADIUN – Kegiatan berbagi takjil di Kota Madiun makin masif. Berbagai komunitas silih berganti berbagi bersama di bulan suci. Terbaru ada komunitas club Pajero yang menggelar takjil bersama. Kegiatan berbagi berpusat di Jalan Pahlawan, Sabtu (8/4) sore. Pun, terbagi dalam dua tempat. Yakni, di depan Balai Kota Madiun dan di depan Rumah Dinas Wali Kota Madiun. Wali Kota Maidi juga turut dalam kegiatan berbagi tersebut.

‘’Ini luar biasa ya. Jadi ada kepedulian dari komunitas-komunitas ini terhadap masyarakat. Sumbangsihnya luar biasa,’’ kata wali kota di sela berbagi.

Wali kota menyebut Kota Madiun makin banyak digemari saat ini. Terbukti banyak yang singgah. Hal itu tentu kemudian menarik komunitas untuk menggelar kegiatan. Salah satunya, berbagi takjil. Kegiatan berbagi takjil bukan kali ini saja. Namun, sudah berlangsung sejak awal Ramadan lalu. Berbagai komunitas dan instansi telah menggelar berbagi takjil. Mulai pelaku UMKM, instansi sekolah, dan lain sebagainya.

‘’Jadi dulu kota kita dijauhi, tetapi sekarang disinggahi. Ini kemajuan luar biasa,’’ imbuhnya.

Tak hanya tempat berbagi takjil, kegiatan sekaligus ajang silaturahmi. Apalagi, ada banyak anggota komunitas dari berbagai daerah. Mereka tentu tidak sekedar berbagi lantas selesai. Paling tidak juga berburu kuliner di Kota Pendekar. Wali kota menyebut dengan menjadi kota yang semakin menarik memang banyak keuntungan yang bisa didapat.

‘’Jadi tidak sekedar tempat berkegiatan. Tetapi juga tempat untuk reuni dan bersilaturahmi. Nah, biasanya kan juga berburu kuliner. Ini tentu bagus untuk perekonomian kita,’’ ungkapnya.

Wali kota menyilahkan siapa saja untuk berkegiatan positif di Kota Madiun. Hal itu, tentu akan bermanfaat bagi masyarakat dan juga Kota Madiun secara umum. Wali kota menyebut peningkatan perekonomian bisa semakin melejit jika terjadi pergerakan orang dan barang yang semakin masif.

‘’Silahkan berkegiatan dan silahkan mengundang saya. Kalau waktunya ada, pasti saya akan datang,’’ pungkasnya. (dspp/agi/diskominfo)

  • Bagikan: