Salat Isya dan Tarawih Safari Ramadan di Masjid Al Ifaqoh, Wali Kota Ajak Warga Tingkatkan Ibadah


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 06 Apr 2023

Salat Isya dan Tarawih Safari Ramadan di Masjid Al Ifaqoh, Wali Kota Ajak Warga Tingkatkan Ibadah

MADIUN - Safari Ramadan terus digelar. Kali ini, Wali Kota Madiun Maidi mengikuti salat Isya dan tarawih di bulan di Masjid Al Ifaqoh Kelurahan Josenan, Selasa (4/4).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Madiun mengingatkan seluruh umat muslim dapat meningkatkan toleransi, serta menjunjung tinggi keberagaman.

Pasalnya, toleransi sangat penting dalam mendukung terwujudnya kerukunan antara umat beragama. "Hal itu penting dalam mendukung kelancaran pembangunan di Kota Madiun," terangnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga menekankan pentingnya mematuhi ketentuan yang berlaku, dalam hal ini, peraturan wali kota (perwal) terkait bulan Ramadan.

"Tolong, saya minta, semua patuh dan menaati peraturan yang ada. Dengan begitu, kita semua bisa lebih khusyuk dalam menunaikan ibadah," tutur Wali Kota Madiun.

Kepada jemaah Wali Kota Maidi juga mengajak untuk terus berbuat baik dan meningkatkan amalan selama bulan suci Ramadan.

“Mari gunakan waktu selama bulan Ramadan ini untuk beribadah, dan mengurangi kegiatan yang tidak perlu atau bertentangan dengan kesucian bulan Ramadan," pesannya. (Rams/kus/diskominfo)

  • Bagikan: