Gelar Kegiatan Bersama Warga, Wali Kota Sampaikan Santunan Untuk Warga


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 06 Apr 2023

Gelar Kegiatan Bersama Warga, Wali Kota Sampaikan Santunan Untuk Warga

MADIUN – Kegiatan Wali Kota Bersama Rakyat (WBR) kembali bergulir. Selasa (4/4), acara tersebut berlangsung di wilayah Kelurahan Demangan. Wali Kota Madiun Maidi menggelar pertemuan di Taman Hijau Demangan dan menyampaikan santunan kepada warga yang membutuhkan di sekitar lokasi.

Ada dua rumah warga yang dikunjungi oleh wali kota. Yakni, di Jalan Alang-alang atas nama Tumirah. Dalam kunjungan itu, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok. Kemudian, rumah kedua adalah di Jalan Jati Siwur untuk menyerahkan sembako dan santunan kematian atas nama Parno.

Selanjutnya, mantan Sekda Kota Madiun itu menyapa warga di THD Demangan. Sejumlah arahan diberikan wali kota. Di antaranya, terkait upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Terutama, menjelang Lebaran 2023.

‘’Sebentar lagi Lebaran, akan banyak pengunjung ke Kota Madiun. Maka, saya harap semua bisa ikut menjaga kondusifitas kota,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga menyampaikan program dan kegiatan Pemkot Madiun. Utamanya, untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Mulai dari program Laptop Gratis bagi siswa sekolah, beasiswa perguruan tinggi, pembangunan Pondok Lansia, penyempurnaan Pahlawan Street Center, hingga program bantuan bagi warga kurang mampu.

‘’Saya terbuka kalau ada masukan dari masyarakat. Silakan disampaikan untuk pembangunan Kota Madiun yang lebih sempurna,’’ tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

  • Bagikan: