Bertemu Warga Kelurahan Kanigoro dan Klegen, Wali Kota Sampaikan Program Kini dan Mendatang


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 30 Mar 2023

Bertemu Warga Kelurahan Kanigoro dan Klegen, Wali Kota Sampaikan Program Kini dan Mendatang

MADIUN - Agenda bertemu dengan warga memang sering dilakukan oleh Wali Kota Maidi. Bersama dengan anggota DPRD, Wali Kota Maidi bertemu warga di dua kelurahan. Yakni Kelurahan Kanigoro dan Klegen.

Dalam kesempatan itu, wali kota menyampaikan berbagai program yang sudah berjalan di Kota Madiun. Tak hanya program-program yang sudah berjalan, namun juga program kedepan yang akan dijalankan.

“Memang sering ketemu tapi audiencenya beda. Pertemuan ini sebagai saran menyampaikan program yang sudah dan akan datang,” terang wali kota, Rabu (29/3).

Jangan sampai, lanjutnya, terjadi pemimpin yang membuat kebijakan menyusahkan. Maka program yang ada harus bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Wali kota mencontohkan seperti program mencegah stunting yang menyasar ibu hamil dan anak balita. Juga program pemberian laptop untuk anak SD dan SMP.

“Mohon doanya program pemerintah yang baik harus berjalan kedepan,” katanya.

Tak lupa saat bertemu warga di Kelurahan Kanigoro wali kota memborong makanan dan minuman yang ada di bazar kelurahan tersebut. Selanjutnya hasil borongan bazar dibagikan langsung ke masyarakat. (WS Hendro/Rams/kus/diskominfo)

  • Bagikan: