Terus Berlanjut, Wali Kota Gelar Safari Ramadan di Masjid Al-Barokah


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 29 Mar 2023

Terus Berlanjut, Wali Kota Gelar Safari Ramadan di Masjid Al-Barokah

MADIUN - Safari Ramadan yang dikemas dengan shalat Isya dan Tarawih bersama warga terus berlanjut. Selasa (28/3) Wali Kota Maidi menggelar kegiatan tersebut di Masjid Al-Barokah Jalan Sidomakmur, Kelurahan Manguharjo.

Di tiap kesempatan bersama masyrakat, berbagai hal terkait perkembangan kota selalu disampaikan langsung oleh Wali Kota Maidi. Terkait perkembangan pembangunan, kerjasama peningkatan kualitas SDM dengan pihak luar, hingga capaian Kota Pendekar.

Tak hanya itu, Wali Kota Maidi juga membagikan bingkisan bagi mereka yang membutuhkan. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu membagikan bingkisan berupa paket sembako kepada sepuluh anak yatim di wilayah itu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemkot Madiun kepada warganya yang membutuhkan.

“Ini amanah untuk masyarakat, maka saya harus berikan,” ungkap wali kota.

Bantuan yang diberikan, kata wali kota, berasal dari berbagai penjuru. Tak hanya APBD Kota Madiun, tapi juga corporate social responsibility (CSR) dari sejumlah perusahaan dan lembaga sosial yang telah menjalin hubungan baik dengan Pemkot Madiun.

“Semua berkat sinergi yang baik antar seluruh elemen,” akunya.

Melalui sinergi yang kuat antara Pemkot Madiun dengan perusahaan dan lembaga telah mendukung pembangunan kota hingga mengalami kemajuan seperti saat ini. Wali kota berharap agar kedepan sinergi yang ada semakin kuat sehingga mampu terwujud kota yang maju dan masyarakat yang sejahtera. (Rams/kus/diskominfo)

  • Bagikan: