Shalat Isya Dan Tarawih Di Masjid Al Amin, Wali Kota Serahkan Bantuan Untuk Anak Yatim


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 27 Mar 2023

Shalat Isya Dan Tarawih Di Masjid Al Amin, Wali Kota Serahkan Bantuan Untuk Anak Yatim

MADIUN – Dalam setiap kegiatannya bersama masyarakat, Wali Kota Madiun Maidi selalu membagikan bingkisan bagi mereka yang membutuhkan.

Salah satunya seperti tampak dalam kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu saat menghadiri Shalat Isya dan Tarawih bersama masyarakat di Masjid Al Amin, Jalan Nitinegoro, Kelurahan Demangan, Minggu (26/3).

Dalam kegiatan tersebut, wali kota membagikan bingkisan berupa paket sembako kepada sepuluh anak yatim di wilayah itu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemkot Madiun kepada warganya yang membutuhkan.

Menurut wali kota, bantuan berasal dari berbagai penjuru. Tidak hanya APBD Kota Madiun, tapi juga corporate social responsibility (CSR) dari sejumlah perusahaan dan lembaga sosial yang telah menjalin hubungan baik dengan Pemkot Madiun.

‘’Ini amanah untuk masyarakat,’’ ujarnya.

Menurut wali kota, sinergi yang kuat antara Pemkot Madiun dengan perusahaan dan lembaga telah mendukung pembangunan kota hingga mengalami kemajuan seperti saat ini. Bahkan, saat pandemi Covid-19 melanda, bantuan yang diberikan mampu meringankan kesulitan masyarakat.

Untuk itu, wali kota berharap sinergi yang kuat ini bisa terus terjalin. Selain itu, juga dibutuhkan aspirasi dari masyarakat agar pembangunan kota bisa semakin tepat sasaran. ‘’Silakan sampaikan saran dan masukan. Saya selalu terbuka,’’ tandasnya. (DSPP/irs/diskominfo)

  • Bagikan: