Gelar Safari Ramadhan, Wali Kota Ikuti Shalat Isya Dan Tarawih Di Mushola Al Ikhlas Bersama Warga


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 25 Mar 2023

Gelar Safari Ramadhan, Wali Kota Ikuti Shalat Isya Dan Tarawih Di Mushola Al Ikhlas Bersama Warga

MADIUN - Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Wali Kota Madiun Maidi untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. Karenanya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu menggelar Safari Ramadhan.

Hal ini seperti tampak pada kegiatan wali kota di Mushola Al Ikhlas Jalan Pilangsuko, Kelurahan Pilangbango, Jumat (24/3). Dalam kegiatan tersebut, mantan Sekda Kota Madiun itu mengikuti Shalat Isya dan Tarawih bersama warga.

Momen itupun dimanfaatkan oleh wali kota untuk menyampaikan program dan kegiatan yang sudah dan akan dilakukan oleh Pemkot Madiun. Salah satunya seperti pembagian laptop gratis kepada guru dan siswa.

"Laptop 9.400 unit sudah saya distribusikan. Harapannya bisa bermanfaat untuk proses belajar anak-anak," ujarnya.

Selain itu, wali kota juga menyampaikan kebijakan terkait optimalisasi Pendapatan Asli Daerah. Kota Madiun mendapatkan rekomendasi dari KPK untuk optimalisasi PAD secara elektronik. Sehingga, hasilnya bisa lebih transparan dan tidak ada kebocoran pendapatan.

Lebih lanjut, wali kota juga menggelar sesi tanya jawab kepada masyarakat. Serta, menyerap aspirasi warga untuk mengoptimalkan pembangunan. (Dspp/irs/diskominfo)

  • Bagikan: