Di Kelurahan Pilangbango, Wali Kota Maidi Sambang Warga Hingga Bagi Sembako


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 25 Mar 2023

Di Kelurahan Pilangbango, Wali Kota Maidi Sambang Warga Hingga Bagi Sembako

MADIUN - Giat wali kota bersama rakyat (WBR) terus berlanjut. Kali ini Wali Kota Maidi bersama dengan para anggota dewan dan OPD menyambangi warga yang ada di Kelurahan Pilangbango, Jumat (24/3) malam.

Kesempatan tersebut digunakan orang nomor satu di Kota Madiun itu untuk silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi dari warga secara langsung. Berbagai pembahasan mengemuka, utamanya terkait penyampaian informasi terkini tentang pembangunan kota.

Wali Kota Maidi menyebut, kota harus dinamis kalau ingin maju. Dengan begitu pembangunan akan  terus berjalan. Maka dari itu, ide-ide untuk membangun kota agar lebih maju terus digali. Salah satu cara melahirkan ide yang inovatif adalah dengan banyak belajar. Hal ini pula yang dilakukan wali kota selama perjalanan dinas di luar negeri.

“Ada beberapa kerjasama untuk pembangunan kota, khususnya untuk mengoptimalkan SDM. Yaitu lewat kerjasama beasiswa dengan pihak luar,” jelasnya.

Melalui serangkaian upaya tersebut wali kota berharap mampu mewujudkan pembangunan kota yang berkualitas dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Dalam kesempatan yang sama, wali kota juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. (Rams/kus/diskominfo)

  • Bagikan: