Ikuti Salat Tarawih Perdana, Wali Kota Ajak Umat Muslim Tingkatkan Ibadah


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 24 Mar 2023

Ikuti Salat Tarawih Perdana, Wali Kota Ajak Umat Muslim Tingkatkan Ibadah

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi mengikuti salat tarawih perdana di bulan Ramadan 1444H di Masjid Agung Baitul Hakim, Kota Madiun, Rabu (22/3). Salat tarawih perdana tahun ini terbilang istimewa lantaran sudah tidak ada lagi pembatasan seperti ketika pandemi Covid-19.

Wali Kota Madiun mengingatkan seluruh umat muslim dapat meningkatkan toleransi, serta menjunjung tinggi keberagaman. Pasalnya, toleransi sangat penting dalam mendukung terwujudnya kerukunan antara umat beragama.

"Hal itu penting dalam mendukung kelancaran pembangunan di Kota Madiun," terangnya.

Lebih lanjut, dia juga menekankan pentingnya mematuhi ketentuan yang berlaku, dalam hal ini, peraturan wali kota (perwal) terkait bulan Ramadan.

"Tolong, saya minta, semua patuh dan menaati peraturan yang ada. Dengan begitu, kita semua bisa lebih khusyuk dalam menunaikan ibadah," tutur Wali Kota Madiun.

Kepada jemaah yang mengikuti salat tarawih di Masjid Agung, Wali Kota Maidi juga mengajak untuk terus berbuat baik dan meningkatkan amalan selama bulan suci Ramadan. "Mari gunakan waktu selama bulan Ramadan ini untuk beribadah, dan mengurangi kegiatan yang tidak perlu atau bertentangan dengan kesucian bulan Ramadan," pesannya. (Ney/kus/diskominfo)

  • Bagikan: