Hadiri Kopdarda PSI, Wali Kota Pesan Jaga Solidaritas Organisasi


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 24 Mar 2023

Hadiri Kopdarda PSI, Wali Kota Pesan Jaga Solidaritas Organisasi

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi turut menghadiri Kopdarda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang terselenggara di aula Hotel Merdeka, Selasa (21/3).

Dalam kegiatan tersebut, wali kota juga bertemu dengan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang / Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional, Raja Juli Antoni yang merupakan Sekretaris Dewan Pembina DPD PSI.

Pada kesempatan itu, wali kota memaparkan progres pembangunan kota selama beberapa tahun terakhir. Serta, upaya yang telah dan akan dilakukan mantan Sekda Kota Madiun itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, semua itu tak lepas dari dukungan partai yang senantiasa memberikan masukan untuk kemajuan kota. Untuk itu, ke depannya orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut berharap semakin banyak masyarakat yang terlibat dalam pembangunan dengan menyampaikan aspirasi.

Wali kota juga berpesan kepada anggota PSI untuk senantiasa menjaga solidaritas. "Berpikirlah apa yang bisa saya berikan untuk organisasi. Bukan apa yang bisa saya dapatkan. Dengan begitu, semua akan kerja ikhlas untuk kemajuan bersama," ujarnya.

Dalam pertemuan dengan Wamen ATR/BPN itu, wali kota juga sempat membahas persiapan penyambutan Menteri ATR/BPN yang akan datang 28 Maret mendatang.

Sementara itu, Wamen ATR/BPN Raja Juli Antoni mengaku terkesan dengan pembangunan di Kota Madiun. "Terlihat Pak Wali ini kerja nyata sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

  • Bagikan: