Bertemu Warga di Kelurahan Tawangrejo dan Sukosari, Wali Kota Sampaikan Pesan Jaga Ketentraman Selama Ramadan


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 24 Mar 2023

Bertemu Warga di Kelurahan Tawangrejo dan Sukosari, Wali Kota Sampaikan Pesan Jaga Ketentraman Selama Ramadan

MADIUN - Wali Kota Maidi kembali menggelar pertemuan bersama warga di dua kelurahan, yakni Kelurahan Tawangrejo dan Kelurahan Sukosari, Jumat (24/3).

Dalam kesempatan tersebut wali kota menghadiri kegiatan melalui zoom. Berbagai hal terkait perkembangan dan pembangunan disampaikan oleh Wali Kota Maidi. Di antaranya yakni, aturan selama Ramadan. Hal tersebut dilakukan untuk menghormati momen spesial umat muslim tersebut. Termasuk, peraturan wali kota (perwal) yang berlaku selama bulan puasa.

Aturan-aturan yang dibuat di antaranya seperti, pencegahan penularan Covid-19, pengaturan jam buka tempat hiburan malam (THM), restoran, rumah makan, kafe, depot, warung, dan pedagang kaki lima (PKL), aturan penggunaan pengeras suara, izin edar petasan dan kembang api, hingga penukaran uang.

“Aturan dibuat untuk menghormati bulan suci. Bulan suci harus betul-betul kita jalankan dengan baik, jangan sampai timbul masalah yang mengotori bulan suci,” ucapnya.

Tak hanya itu, wali kota juga berpesan agar masyarakat terus aktif dalam mendukung pembangunan kota. Kepada warga di dua kelurahan tersebut wali kota berharap seluruh warga bisa aktif dan ikut membangun kota. Salah satunya dengan menyampaikan kritik dan masukan yang baik untuk pembangunan Kota Pendekar.  (Rams/WS Hendro/kus/diskominfo)

  • Bagikan: