Pimpin Apel Tim Gabungan Pasar Besar Madiun, Wali Kota Pesan Jaga Ketertiban


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 22 Mar 2023

Pimpin Apel Tim Gabungan Pasar Besar Madiun, Wali Kota Pesan Jaga Ketertiban

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi memimpin jalannya apel tim gabungan di lantai 3 Pasar Besar Madiun (PBM), Senin (20/3). 

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengajak seluruh peserta apel untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban. ‘’Di sini kita ada tim penegak perda, ada tim ketertiban. Maka, kalau ada yang tidak tertib, sama-sama kita tertibkan,’’ ujarnya.

Meski begitu, wali kota berpesan agar upaya penertiban tetap mengedepankan sisi humanis. Jangan sampai emosional, apalagi mengandalkan kekerasan. ‘’Tertib adalah kebutuhan kita bersama,’’ ucapnya.

Pada kesempatan itu, mantan Sekda Kota Madiun tersebut juga membahas pemasangan portal parkir di PBM. Upaya ini diharapkan dapat mengatasi kebocoran pendapatan asli daerah (PAD) serta membantu penataan parkir di PBM yang lebih tertib dan nyaman bagi pengunjung.

‘’Dunia terus mengalami perubahan dan kita harus mengikuti perubahan. Maka, hal-hal yang sifatnya mendukung pembangunan harus kita dukung,’’ jelasnya.

Sementara itu, apel tim gabungan tersebut diikuti oleh pimpinan OPD di lingkup Pemkot Madiun, anggota Satpol PP dan Damkar, Dinas Perdagangan, Satlinmas, Dinas Perhubungan, dan BPBD. (Ney/irs/diskominfo)

  • Bagikan: