Hadiri Musyawarah Kerja PMI, Wali Kota Pesan Kerja Ikhlas, Cerdas, dan Tuntas


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 20 Mar 2023

Hadiri Musyawarah Kerja PMI, Wali Kota Pesan Kerja Ikhlas, Cerdas, dan Tuntas

MADIUN - Seusai menjadi narasumber di acara Wali Bersama Rakyat Kecamatan Manguharjo, Wali Kota Maidi langsung mengahadiri acara Musyawarah Kerja PMI yang digelar di Kantor Kecamatan Manguharjo, Senin (20/3).

Dalam kesempatan tersebut juga digelar pengukuhan dewan kehormatan dan pengurus antar waktu. Sekaligus penandatanganan MOU PMI dengan Dinas Pendidikan dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPRI).

Kesempatan itu digunakan Wali Kota Maidi untuk memberikan pesan kepada para pegawai dan anggota PMI Kota Madiun untuk bisa bekerja secara ikhlas, cerdas, dan tuntas.

“PMI ini tugas utamanya untuk kemanusiaan. Maka harus ikhlas dalam mengemban amanah. Gerak cepat untuk pertolongan kemanusiaan harus sampai tuntas,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengapresiasi kinerja PMI Kota Madiun selama ini. Pasalnya kinerja PMI semakin maju dan mampu menjalankan tugas dengan baik.

“Juga saya berpesan harus sesuai aturan. Aturan, itu komandonya Jangan sampai aturan yang sudah tertulis dilanggar,” tutupnya. (Dspp/kus/diskominfo)

  • Bagikan: