Wali Kota Salurkan Tali Asih hingga Tawarkan Mabour untuk Ibu-Ibu Pengajian


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 19 Mar 2023

Wali Kota Salurkan Tali Asih hingga Tawarkan Mabour untuk Ibu-Ibu Pengajian

MADIUN - Anak yatim dan dhuafa merupakan kelompok rentan yang perlu mendapat perlindungan serta perhatian lebih. Menyadari pentingnya hal itu, Pemkot Madiun terus berupaya memberikan perhatian melalui bermacam program.

Salah satunya, bantuan tali asih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Minggu (19/3), Wali Kota Madiun Maidi menyalurkan bantuan tersebut kepada anak yatim dan dhufa di Masjid At-Taqwa, Jalan Slamet Riyadi.

“Semoga bantuan ini dapat membantu anak-anak yatim dan dhufa menjadi lebih cerita,” tuturnya.

Bantuan tali asih hanyalah satu dari sekian banyak program yang dijalankan pemkot untuk masyarakat yang membutuhkan. Wali Kota Madiun berjanji pemkot akan memberi berbagai bentuk bantuan lain untuk masyarakat.

Misalnya, dukungan dana pembangunan masjid di lingkungan. Dia menyatakan pemkot siap membantu memberi dukungan dana tersebut.

Selain itu, pemkot juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas seperti Mabour. “Untuk ibu-ibu yasinan, pengajian atau mau piknik di objek wisata di Kota Madiun, silahkan memakai Mabour,” pesannya. (Rams/kus/diskominfo)

  • Bagikan: