Gelar Rakor Bersama Forkopimda, Wali Kota Komitmen Optimalkan PAD


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 17 Mar 2023

Gelar Rakor Bersama Forkopimda, Wali Kota Komitmen Optimalkan PAD

MADIUN - Wali Kota Maidi bersama segenap Forkopimda Kota Madiun menggelar rapat koordinasi dengan mengusung tema peran serta masyarakat melalui tata kelola pasar dalam rangka peningkatan PAD.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Madiun itu mengatakan bahwa kondisi kota saat ini semakin ramai. Maka dari itu, kondisi yang ada saat ini harus menjadi pelecut untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Kota ini semakin lama semakin ramai.Ramainya kota dinamis dan selalu berubah ramainya kota harus bisa dinikmati masyarakat dan PAD harus naik,” ungkapnya, Kamis (16/3).

Jika PAD naik, masyarakat akan sejahtera. Indikasi masyarakat yang sejahtera dapat dilihat dari angka kemiskinan turun, pendapatan naik, pengangguran turun, IPM naik dan investasi tinggi.

“Maka ini harus kita kelola dengan baik. Ini harus kita kelola dan tertibkan, oleh karena itu yang sumbernya dari retribusi dan pajak harus tertib. Saya harap warga Kota Madiun semua bisa menjaga kota dan mendukung pembangunan yang ada,” pungkasnya. (Dspp/kus/diskominfo)

  • Bagikan: