Kejar Target Nasional, Pemkot Kebut Program Digitalisasi Data Kependudukan


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 15 Mar 2023

Kejar Target Nasional, Pemkot Kebut Program Digitalisasi Data Kependudukan

MADIUN - Seluruh pihak harus ikut serta dalam mensukseskan program digitalisasi data Kependudukan pada 2023. Maka dari itu, Pemkot Madiun terus berupaya untuk melakukannya.

Salah satu di antaranya yakni melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun terus berupaya mengejar target 25 persen nasional itu.

Seperti yang terlihat di Lapak Simander, Kelurahan Pandean Kota Madiun, Rabu (15/3). Wali Kota Maidi mengatakan pentingnya digitalisasi data kependudukan dan peran perempuan untuk mensukseskannya.

“Era digital tidak bisa kita tolak. Perubahan itu pasti, maka data kependudukan juga harus mengikuti zaman,” ungkap Wali Kota Maidi.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, digitalisasi data kependudukan sebagai bagian dari program satu data Indonesia. Maka dari itu, wali kota mengajak peran serta seluruh lapisan masyarakat.

Tak terkecuali perempuan yang memiliki peran penting dalam keluarga. Karenanya wali kota berharap perempuan bisa jadi pengingat untuk mendukung program pemerintah.  (Dspp/kus/diskominfo)

  • Bagikan: