Gowes 3 Kelurahan, Wali Kota Ajak Perempuan Berdaya Agar Lebih Sejahtera


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 15 Mar 2023

Gowes 3 Kelurahan, Wali Kota Ajak Perempuan Berdaya Agar Lebih Sejahtera

MADIUN - Kegiatan Wali Kota Madiun Maidi untuk menyapa masyarakat melalui Program Wali Kota Bersama Rakyat (WBR) kembali berlanjut. Rabu (15/3), kegiatan tersebut dilaksanakan sembari gowes pagi di Kelurahan Nambangan Lor, Nambangan Kidul, dan Pangongangan.

Berangkat dari kediaman wali kota di Jalan Merpati, orang nomor satu di Kota Pendekar itu lantas menuju lokasi dengan bersepeda bersama pimpinan OPD. Dalam kegiatan pertemuan bersama warga itu hadir pula perwakilan DPRD Kota Madiun.

Dalam sambutannya, wali kota menyampaikan pentingnya peran perempuan dalam pembangunan. Karenanya, Mantan Sekda Kota Madiun tersebut mengajak perempuan di Kota Madiun untuk terus belajar dan memaksimalkan potensi. Sehingga, mampu mendukung kesejahteraan keluarganya.

"Kota harus dinamis, tidak boleh statis. Dengan begitu, kemajuan bisa kita capai," ujarnya.

Lebih lanjut, wali kota menjelaskan beragam kegiatan pemberdayaan perempuan yang telah dilakukan di Kota Madiun. Salah satunya, pelatihan untuk mendukung UMKM.

"Ibu-ibu tunjukkan kemampuan, harus produktif, dan tetap optimis untuk mendukung keluarga lebih sejahtera," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

  • Bagikan: