Gelar Pertemuan Bersama Warga Kelurahan Taman, Wali Kota Pesan Sempurnakan Pembangunan


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 14 Mar 2023

Gelar Pertemuan Bersama Warga Kelurahan Taman, Wali Kota Pesan Sempurnakan Pembangunan

MADIUN - Pembangunan tak akan berjalan tanpa sinergi yang baik antar pemerintah dan masyarakat. Maka dari itu, dukungan penuh masyarakat terhadap pembangunan penting untuk dilakukan.

Hal itu yang disampaikan Wali Kota Maidi saat menggelar kegiatan walikota bersama rakyat pertemuan ketua rt, rw tokoh perempuan, bersama Wali kota Madiun dan anggota DPRD Kota Madiun, Senin (13/3).

Mengusung tema peran serta perempuan dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi di Kelurahan Taman, Wali Kota berpesan agar seluruh pihak bersama-sama menyempurnakan pembangunan.

“Saya keliling banyak negara untuk menjalin kerjasama demi kemajuan kota. Apa yang sudah baik dipertahankan dan ditingkatkan. Program salah satunya digitalisasi, kondisi ini harus kita tingkatkan,” ungkapnya.

Dalam forum ini, lanjutnya, wali kota meminta dukungan masyarakat agar seluruh program dan kegiatan Pemkot Madiun dapat terlaksana secara lancar. Yakni, dengan turut menjaga lingkungan sekitar. Baik dalam hal keindahan dan kerapian, maupun keamanan dan ketertiban.

"Dengan dukungan masyarakat, apa yang menjadi hajat kita akan bisa terlaksana secara optimal," pungkasnya. (Dspp/kus/diskominfo)

  • Bagikan: