Evaluasi Smart City, Perwakilan OPD Diskusi Bersama Tim Asesor


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 14 Mar 2023

Evaluasi Smart City, Perwakilan OPD Diskusi Bersama Tim Asesor

MADIUN - Smart City tak hanya berakhir sebagai konsep. Lebih dari itu, Smart City di Kota Madiun terus dimatangkan. Hal itu seperti yang terlihat pada Minggu (12/3).

Sejumlah perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) hingga tokoh masyarakat melakukan evaluasi bersama tim asesor dari Universitas Terbuka di Rumah Dinas Wali Kota Madiun.

Para perwakilan OPD diberikan berbagai macam pertanyaan yang berkaitan dengan penerapan Smart City di Kota Pendekar. Mulai dari apa itu Smart City hingga bagaimana penerapan dan hasilnya untuk masyarakat di Kota Pendekar.

Evaluasi ini bertujuan untuk membuat konsep Smart City yang ada di Kota Madiun mampu diakui di mata internasional dengan memasukan Smart City dalam kajian ilmiah.

Pada hari ini, terdapat empat OPD yang mendapat kesempatan untuk wawancara bersama tim asesor. Empat dinas tersebut yakni Dinas Kominfo, Bapelitbangda, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), dan Dinas Perkim.

Juga wawancara dengan tokoh masyarakat, yakni Prof.Dr. Pardji, M.Pd. Diskusi tersebut membahas berbagai hal terkait penerapan Smart City di Kota Madiun. Utamanya terkait penerapan dan hasilnya untuk masyarakat. (Rams/dspp/kus/diskominfo)

  • Bagikan: