Wali Kota Maidi Doakan Seluruh Warga Kota Madiun Dapat Berjumpa dengan Ka’bah


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 01 Mar 2023

Wali Kota Maidi Doakan Seluruh Warga Kota Madiun Dapat Berjumpa dengan Ka’bah

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi kembali menginjakkan kaki di Kota Pendekar, Jumat (10/2). Orang nomor satu di Kota Madiun itu baru saja pulang dari Tanah Suci usai menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya.

Setibanya di Kota Madiun, Wali Kota Maidi langsung disambut oleh para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkot Madiun. Selain itu juga sejumlah pejabat terkait di lingkup Kota Madiun.

‘’Alhamdulillah, saya dan keluarga diberi kesempatan untuk beribadah umrah di tanah suci,’’ tuturnya.

Wali Kota dan para pejabat turut melaksanakan sujud syukur sebagai wujud terima kasih atas karunia yang telah diberikan oleh Allah terhadap Kota Madiun.

Dia juga mendoakan kepada seluruh masyarakat agar bisa mendapat kesempatan berjumpa dengan ka’bah di Mekah. “Saya doakan seluruh warga Kota Madiun dapat diundang hadir di Mekah, baik untuk umrah maupun ibadah haji,’’ tuturnya.

Setibanya di Kota Madiun, Wali Kota Maidi akan langsung menjalani sejumlah agenda kegiatan. Selama di Tanah Suci, Wali Kota juga terus memantau berbagai program dan kegiatan yang dijalankan Pemkot Madiun. (Rams/kus/diskominfo)

  • Bagikan: