Rakor Bersama Pejabat Pemkot Madiun, Wali Kota Imbau Tingkatkan Koordinasi Antar OPD


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 01 Mar 2023

Rakor Bersama Pejabat Pemkot Madiun, Wali Kota Imbau Tingkatkan Koordinasi Antar OPD

MADIUN - Pemerintahan tak akan berjalan optimal tanpa sinergitas dari seluruh pihak. Baik antar organisasi perangkat daerah (OPD), hingga masyarakat. Maka dari itu diperlukan koordinasi yang apik antar seluruh kalangan, utamanya antar OPD.

Maka dari itu sebagai upaya menjalin koordinasi yang baik antar seluruh pihak, Pemkot Madiun menggelar rapat koordinasi di Ngrowo Bening Edupark, Selasa (14/2). Rakor dipimpin oleh Wali Kota Madiun Maidi.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Madiun itu meminta kepada seluruh pejabat dan tamu undangan untuk meningkatkan koordinasi. Juga menjaga kerukunan demi Kota Madiun yang aman, nyaman, dan damai.

“Kalau ada masalah silahkan diselesaikan bersama, dicari solusinya bersama-sama. Supaya kota ini nyaman, aman, dan damai,” ungkapnya.

Wali kota juga mengimbau agar terus mengawal pembangunan yang ada di Kota Pendekar. Bisa melalui saran ataupun usulan agar kota menjadi lebih baik.

“Kota kita sedang membangun, maka butuh partisipasi semuanya supaya tujuan bersama bisa tercapai,” pungkasnya. (WS Hendro/kus/diskominfo)

  • Bagikan: