Kunker di Kota Madiun, Pemkot Malang Studi Banding Penyusunan Perencanaan Daerah


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 01 Mar 2023

Kunker di Kota Madiun, Pemkot Malang Studi Banding Penyusunan Perencanaan Daerah

MADIUN - Pembangunan dan perencanaan apik Kota Pendekar diakui oleh banyak kalangan. Tak hanya menjadi daya tarik banyak wisatawan, namun juga berhasil menjadi jujugan bagi daerah lain untuk belajar.

Seperti yang dilakukan kunjungan kerja (Kunker) yang digelar Pemkot Malang, Selasa (8/2). Bertempat di Aston Hotel, para perwakilan organisasi pemerintah daerah Kota Malang studi banding terkait penyusunan perencanaan di Kota Madiun.

“Terimakasih atas kedatangannya. Saya akan memberikan informasi terkait perencanaan Kota Madiun. Pembangunan yang ada di Kota Pendekar memang harus multiplier effect, seperti arahan dari Pak Wali Kota Maidi,” terang Sekda Soeko Dwi Handiarto.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, perencanaan pembangunan yang ada saat ini tak lepas dari sinergi antar organisasi perangkat daerah. Juga hasil dari musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) yang dilakukan di tingkat kelurahan, kecamatan, hingga kota.

“Semua saling bersinergi untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan bermuara ke kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso mengucapkan terimakasih atas sambutannya menerima kedatangan pihaknya dan rombongan.

“Harapannya kami bisa mencontoh dan mengadopsi beberapa hal yang bagus untuk diterapkan di kota kami,” pungkasnya. (NEY/kus/diskominfo)

  • Bagikan: