Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, DPMPTSP Gelar Forum Konsultasi Publik


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 01 Mar 2023

Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, DPMPTSP Gelar Forum Konsultasi Publik

MADIUN - Sesuai amanat Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Peraturan Pelaksananya, penyelenggara wajib mengikutsertakan masyarakat dalam penyelenggaraan pelayanan publik sebagai upaya membangun sistem penyelenggaraan pelayanan publik yang adil, transparan, dan akuntabel.

Untuk itu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Madiun menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) tahun 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sun Hotel Madiun, Kamis (23/2). Adapun kegiatan dihadiri oleh sejumlah undangan dari LSM, akademisi, pelaku usaha, perwakilan organisasi profesi, dan perwakilan media massa.

Kepala DPMPTSP Kota Madiun Rully Dwi Ratnawati menuturkan bahwa FKP betujuan untuk menyusun dan mengkonsultasikan pada publik tentang standar pelayanan dan prosedur dalam melaksanakan pelayanan perizinan di DPMPTSP. Baik pelayanan perizinan maupun non perizinan.

"Selain itu meningkatkan indeks kepuasan masyarakat dan meningkatkan target realisasi investasi di Kota Madiun," ujarnya.

Rully pun berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja di DPMPTSP. Serta, semakin mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

"Untuk itu, kami harap ada masukan untuk pelayanan agar semakin baik," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

  • Bagikan: