Hadiri Pelantikan IPEMI, Wali Kota Pesan Tingkatkan Solidaritas Organisasi


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 01 Mar 2023

Hadiri Pelantikan IPEMI, Wali Kota Pesan Tingkatkan Solidaritas Organisasi

MADIUN - Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (PD IPEMI) Kota Madiun menggelar prosesi pelantikan pengurus periode 2023-2028. Prosesi tersebut berlangsung di Diamond Ballroom Sun Hotel Madiun bersamaan dengan peringatan Milad ke-5 IPEMI Kota Madiun, Selasa (14/2).

Wali Kota Madiun Maidi bersama Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi dan Ketua GOW Kota Madiun Erna Purwitasari turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota Maidi turut mengapresiasi keberadaan IPEMI di Kota Madiun. Mantan Sekda Kota Madiun itu juga berharap IPEMI dapat terus meningkatkan solidaritas dalam tubuh organisasi.

"Kunci organisasi bisa maju itu ada pada anggotanya. Berpikirlah apa yang bisa diberikan kepada organisasi. Bukan apa yang didapat," ujarnya.

Tidak hanya itu, seorang pimpinan organisasi juga harus mampu mengayomi anggotanya. Sehinga, semua bisa kompak untuk membawa organisasi yang lebih maju.

Ke depannya, wali kota juga berharap IPEMI dapat bersinergi dengan Pemkot Madiun. Khususnya, untuk meningkatkan perekonomian di Kota Pendekar.

Sementara itu, Ulfa Mumtaza didapuk sebagai Ketua IPEMI Kota Madiun periode 2023-2028. Prosesi pengukuhan pengurus ini juga dihadiri oleh perwakilan IPEMI Jawa Timur. (Dhevit/irs/diskominfo)

  • Bagikan: