Gelar Pertemuan Dengan Perwakilan Organisasi Masyarakat Dan DPRD, Wali Kota Bahas Rencana Pembangunan


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 01 Mar 2023

Gelar Pertemuan Dengan Perwakilan Organisasi Masyarakat Dan DPRD, Wali Kota Bahas Rencana Pembangunan

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi telah kembali menjalankan tugas pemerintahan setelah melaksanakan ibadah Umroh.

Hal ini seperti tampak pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu dalam pertemuan bersama ketua RT, RW, PKK, organisasi wanita, dasa wisma, dan kader posyandu bersama DPRD, Sabtu (11/2).

Adapun lokasi pertemuan berlangsung di tiga kelurahan. Yakni, Kejuron, Manisrejo, dan Pandean.

Dalam pertemuan tersebut, wali kota membahas pembangunan yang akan terlaksana tahun ini. Juga, rencana pembangunan di 2024.

Salah satunya seperti pembangunan Pondok Lansia. "Bulan depan Pondok Lansia sudah mulai dibangun," ujarnya.

Seperti diketahui, Pondok Lansia merupakan salah satu program unggulan Wali Kota Maidi untuk meningkatkan kesejahteraan lansia ngebrok di wilayah Kota Madiun. Terutama, mereka yang sudah tidak memiliki keluarga.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut wali kota juga mengungkapkan rencana perjalanan dinasnya ke Swiss dalam waktu dekat. Salah satu tujuannya untuk mencari beasiswa bagi putra daerah Kota Madiun.

"Terutama bagi mereka yang pintar dan kurang mampu kita sekolahkan. Harapannya, bisa membantu mengangkat derajat orang tua," jelasnya.

Lebih lanjut, wali kota mengatakan bahwa Kota Madiun tidak akan berhenti berbenah. Tahun ini juga akan ada banyak kegiatan digelar. Sehingga, diharapkan dapat meningkatkan pariwisata di Kota Pendekar.

Untuk itu, wali kota meminta dukungan masyarakat agar seluruh program dan kegiatan Pemkot Madiun dapat terlaksana secara lancar. Yakni, dengan turut menjaga lingkungan sekitar. Baik dalam hal keindahan dan kerapian, maupun keamanan dan ketertiban.

"Dengan dukungan masyarakat, apa yang menjadi hajat kita akan bisa terlaksana secara optimal," tandasnya. (Wsh/ney/irs/diskominfo)

  • Bagikan: