Gelar Apel Pejabat, Wali Kota Ingatkan Peningkatan Kinerja


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 01 Mar 2023

Gelar Apel Pejabat, Wali Kota Ingatkan Peningkatan Kinerja

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi tak pernah berhenti mengingatkan pejabat hingga staf di lingkup Pemkot Madiun untuk meningkatkan kinerja. Juga, terus belajar dengan menggali ilmu yang lebih tinggi.

Hal ini seperti disampaikan oleh orang nomor satu di Kota Pendekar itu saat memimpin apel pejabat di Ngrowo Bening Edupark, Senin (20/2).

"Bagi yang masih S1 S2 segera kuliah lagi yang lebih tinggi. Semakin banyak ilmu, akan menolong kita untuk meningkatkan pembangunan," ujarnya.

Dalam hal kinerja, wali kota mengimbau kepada OPD untuk mempertahankan pekerjaan yang sudah baik. Serta, menambah atau melengkapi yang masih kurang. Terutama, dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, wali kota juga menyampaikan kegiatan dinas luar yang akan segera dilakukannya. Untuk itu, Mantan Sekda Kota Madiun tersebut mengimbau agar program pembangunan tetap berjalan.

"Jangan sampai saya tidak ada, lalu program dan kegiatan tidak berjalan," tegasnya.

Wali kota pun mengatakan, meski tidak berada di Kota Madiun dirinya tetap memantau pemerintahan dari jauh. Sehingga, dipastikan pemerintahan di Kota Madiun tetap berjalan seperti biasa.

Wali kota juga berharap, kunjungannya ke beberapa negara dalam waktu dekat ini dapat memberikan manfaat bagi Kota Pendekar.

"Salah satunya ke Swiss. Saya harap bisa membawa oleh-oleh untuk peningkatan Smart City di Kota Madiun," tandasnya. (Ws hendro/irs/diskominfo)

  • Bagikan: