Bertemu Warga Di Tiga Kelurahan, Wali Kota Sampaikan Pembangunan 2023


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 01 Mar 2023

Bertemu Warga Di Tiga Kelurahan, Wali Kota Sampaikan Pembangunan 2023

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi kembali menggelar pertemuan bersama warga. Melalui Program KOTA KITA, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut memaparkan pembangunan yang akan terlaksana tahun ini.

Salah satunya seperti pembangunan Pondok Lansia yang akan dimulai Maret mendatang. Program ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan para lansia di Kota Madiun.

"Program yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat akan didahulukan," ujarnya, Senin (13/2).

Dalam kegiatan tersebut wali kota menggelar pertemuan dengan warga di Kelurahan Winongo, Madiun Lor, dan Pangongangan. Mantan Sekda Kota Madiun itu juga menyerap aspirasi masyarakat.

Lebih lanjut, wali kota mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan melaksanakan dinas ke luar negeri. Hal ini tak lain untuk meningkatkan pembangunan di Kota Madiun.

"Salah satunya Swiss. Saya akan ke sana untuk mencari beasiswa bagi anak-anak kita yang pintar tapi dari keluarga kurang mampu," jelasnya.

Tak hanya itu, Pemerintah Kenya juga akan datang ke Kota Madiun untuk mempelajari penerapan program KB pasca persalinan.

"Kota kita kecil tapi bisa mendunia. Karena itu saya imbau masyarakat untuk mendukung dengan menjaga lingkungan agar tetap bersih, aman, dan tertib," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

  • Bagikan: