Pastikan Usulan Pembangunan Tepat Sasaran, Wali Kota Pimpin Musrenbang Kartoharjo Dari Madinah


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 23 Feb 2023

Pastikan Usulan Pembangunan Tepat Sasaran, Wali Kota Pimpin Musrenbang Kartoharjo Dari Madinah

MADIUN - Di tengah pelaksanaan ibadah umroh, Wali Kota Madiun Maidi tetap memantau kondisi Kota Madiun. Termasuk, memimpin rapat untuk memastikan pembangunan berjalan lancar. 

Hal ini seperti tampak pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu, Selasa (7/2). Melalui siaran virtual, wali kota memimpin jalannya musrenbang Kecamatan Kartoharjo. 

"Usulan pembangunan harus tepat sasaran. Pastikan tidak ada yang terlewat. Terutama, proyek prioritas," ujarnya. 

Adapun dalam kegiatan tersebut, sejumlah usulan disampaikan untuk pembangunan Kota Madiun 2024 mendatang. Total nilai usulan pun mencapai miliaran rupiah. Baik proyek fisik seperti pavingisasi, lampunisasi, dan pengentasan RTLH. Juga, proyek non fisik seperti pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan. Serta, upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat lainnya. 

Kepada warga sekitar, wali kota mengimbau untuk senantiasa mengawal pembangunan. Sehingga, bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat. Mantan Sekda Kota Madiun itu juga berpesan kepada OPD terkait untuk menjalankan proyek pembangunan dengan optimal. 

"Jangan asal-asalan. Saya tidak mau pembangunan di Kota Madiun cepat rusak. Harus bisa dinikmati dalam jangka waktu yang lama," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

  • Bagikan: