MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi memberi pengarahan kepada karyawan-karyawati di lingkup PD. BPR Bank Daerah Kota Madiun, Kamis (21/10). Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme yang dimiliki oleh para karyawan-karyawati yang ada di bank daerah itu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Maidi mengatakan bahwa seluruh karyawan yang ada di perumda harus memiliki kualitas yang apik sesuai tugas pokok dan fungsi yang sesuai dengan masing-masing bidang. Hal itu sebagai langkah untuk memajukan perusahaan.

“Harus bangga ada di dalam BPR. Saya minta kita bekerja keras tanpa disuruh. Disiplin tanpa diawasi dan bekerja jujur. Itu semua karena tugas kita,” ungkap wali kota.

Tak hanya karyawan-karyawati, wali kota juga mengatakan pimpinan yang ada di perusahaan harus bisa tegas dalam mengambil kebijakan. Hal itu menjadi penting mengingat pimpinan memiliki tanggung jawab besar dalam menjalankan roda perusahaan.

“Jadilah pegawai yang baik karena ini untuk kebaikan bersama.
Saya mohon kepada semua yang ada di BPR, dijaga bersama kalau ada saran masukan silahkan sampaikan ke saya langsung,” ucapnya.

Tak hanya itu, wali kota juga mengatakan bahwa Kota Madiun merupakan kota yang sudah menerapkan good clean government. Maka dari itu, baik di pemerintahan ataupun di perusahaan milik daerah harus berjalan sesuai baik dan bersih.
(luki/kus/diskominfo)