MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi melantik lima orang pejabat eselon IV di lingkup Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana. Prosesi pelantikan berlangsung di Gedung GCIO Dinas Kominfo Kota Madiun, Selasa (12/10).

Lima orang tersebut melingkupi Kasi Pelayanan Medis RSUD, Kasi Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan dan Operasional Puskesmas dan Rumah Sakit, Kasi Pelayanan Keperawatan dan Kebidanan RSUD, Kepala UPTD Puskesmas Banjarejo, serta Kepala UPTD Puskesmas Tawangrejo.

Menurut wali kota, pelayanan kesehatan membutuhkan kecepatan. Untuk itu, jabatan yang kosong harus segera diisi.

“Pelayanan di rumah sakit butuh ekstra ganda. Karena yang dilayani adalah orang sakit. Mereka butuh segera sembuh. Maka, perlu peranan pejabat yang luar biasa,” ujarnya.

Untuk itu, wali kota berpesan kepada seluruh pejabat baru untuk dapat mengoptimalkan pelayanan. Sehingga, orang yang sakit di Kota Madiun bisa segera sembuh.

“Tuntutan pelayanan harus dikedepankan. Maka, saya harap semua yang dilantik hari ini bisa segera beradaptasi dan mengemban amanahnya dengan baik,” tandasnya. (Nanda/irs/diskominfo)