MADIUN – Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Madiun berkunjung ke Balai Kota Madiun, Selasa (12/10). Tujuan kedatangan tersebut adalah untuk mengenalkan anggota pengurus baru. Serta, menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan oleh para pengurus dan mengenalkan atlet sepeda Kota Madiun.

Audiensi itupun disambut baik oleh Wali Kota Madiun Maidi. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan oleh ISSI.

“Kegiatan yang dapat menunjang perekonomian kota tentunya akan kita dukung,” tuturnya.

Tak hanya itu, wali kota juga terkesan dengan kemampuan atlet sepeda Kota Madiun. Wali kota pun berpesan agar potensi para atlet terus diasah. Sehingga, bisa semakin meningkat dan menjadi kebanggaan Kota Madiun.

Sementara itu, Ketua ISSI Kota Madiun Faizal Rachman berharap event kompetisi sepeda mendapatkan dukungan dari Pemkot Madiun. Namun, pihaknya juga tetap mematuhi aturan PPKM yang berlaku.

“Semua tergantung status pandemi dan kesiapan Kota Madiun,” ujarnya.

Meski begitu, Faizal mengungkapkan bahwa pihaknya tidak hanya merencanakan event kompetisi sepeda. Tapi juga mengenalkan wisata Kota Madiun melalui event sepeda.

“Jadi, ajang ini memiliki efek ganda. Untuk mengasah kemampuan atlet. Juga, mengenalkan pariwisata di Kota Madiun,” tandasnya. (Dhevit/irs/diskominfo)