MADIUN- Jumat (28/2) pagi dijadikan Walikota Madiun Maidi untuk lebih dekat dengan masyarakat. Hal itu terlihat dalam giat senam bersama yang dilakukan Walikota Madiun bersama jajaran TNI, Polri, serta masyarakat yang berada di RT 15 RW 4 Jalan Prajuritan Kelurahan Manguharjo. 
 
Tak hanya senam bersama, walikota sekaligus melakukan peninjauan fasilitas-fasilitas yang ada di sekitar taman yang dijadikan sebagai tempat senam. Dalam kesempatan itu, walikota mengapresiasi pembenahan dan perawatan yang dilakukan atas inisiatif warga. 
 
“Konsisten dalam merawat cukup bagus. Kota memang akan kita buat sebagai kota tematik. Silahkan dikembangkan, saya beri anggaran Rp 250 juta untuk pengembangan,” ujarnya saat memberikan sambutan. 
 
Lebih lanjut walikota mengimbau agar seluruh komponen masyarakt diberdayakan. Jika pengembangannya berhasil dan menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik, maka walikota akan menjadikan kampung tersebut sebagai kampung percontohan dan sebagai rujukan kelurahan-kelurahan lainnya untuk belajar pengelolaan lahan.
 
“Silahkan diprcantik. Rumah di cat, pagar atas aspal untuk keamanan. Sekaligus pada kesempatan ini saya juga berterimaksih kepada TNI dan Polri yang selalu bersama, mendampingi masyarakat dan pemerintah untuk mewujudkan Kota Madiun sebagai kota nomor satu di negeri ini,” pungkasnya.
(dhevit/kus/diskominfo)