MADIUN – Tampuk kepemimpinan di Kota Madiun resmi berganti. Setelah melewati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 lalu, kini pasangan Maidi – Inda Raya Ayu Miko Saputri telah dilantik sebagai walikota dan wakil walikota. Harapan dan doa pun tersemat seiring kedatangan pemimpin baru.

Untuk mengawali masa jabatan Maidi dan Inda Raya, Pemkot Madiun menggelar prosesi doa bersama di halaman balaikota. Kegiatan tersebut diikuti oleh pemuka agama, penghayat kepercayaan, hingga tokoh masyarakat di Kota Madiun. Semuanya mendoakan agar pemimpin baru senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Madiun Maidi juga memohon doa kepada masyarakat Madiun. Agar kegiatan pembangunan yang telah dirancangnya dapat bermanfaat untuk sesama. “Serta, membawa kesejahteraan bagi masyarakat Madiun,” tuturnya saat mengisi sambutan, Senin (29/4).

Maidi pun berharap, program-program yang telah dirancangnya tak hanya berguna bagi warga Madiun. Tetapi, juga Jawa Timur bahkan nasional. Sehingga, dapat mendukung pembangunan di Indonesia secara keseluruhan.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Madiun KH. Sutoyo saat memimpin doa bersama juga memohon doa agar pemimpin di Kota Madiun dapat menjalankan tugasnya dengan baik. “Serta selalu amanah dan membawa perubahan yang lebih baik kr depan,” tandasnya. (Luki/irs/diskominfo)