MADIUN- Rapat koordinasi perdana Walikota Maidi dan Wakil Walikota Inda Raya digelar hari ini, Selasa (30/4). Setelah menggelar apel struktural, kepala daerah baru Kota Madiun periode 2019-2024 tersebut langsung tancap gas berkoordinasi dengan seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) guna koordinasi menjalankan pemerintahan daerah lima tahun kedepan.

Banyak hal yang diutarakan oleh Walikota Maidi, diantaranya membahas mengenai kedisiplinan pegawai hingga imbauan untuk saling berkoordinasi antar OPD guna mengoptimalkan kinerja yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing instansi.

“Kedisiplinan dan ketepatan waktu dalam setiap kegiatan harus benar-benar diperhatikan. Saya minta semua kegiatan tepat waktu. Misalnya ada rapat koordinasi atau giat yang melibatkan masyarakat jangan sampai molor waktunya,” ungkapnya.

Slogan santun dan mengayomi, lanjutnya, jangan hanya dijadikan sebagai slogan. Maidi berharap harus terjalin kerjasama yang baik antar tiap instansi dan rekan kerja. Tiap tupoksi harus mampu mengoptimalkan dan menjaga kewibawaan.

“Jangan sampai masalah yg kecil jadi besar, tugas kita dengan lainnya beda agar tdk menjadi masalah. Mari kita rawat kebersamaan yang ada. Biasakan saling menghargai dan menghormati sesama rekan kerja agar terjalin kerukunan yang bagus,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Maidi mengimbau kepada seluruh OPD agar mampu memberikan masukan-masukan untuk tiap kebijakan yang ada. Hal tersebut bertujuan untuk mencapai visi-misi Kota Madiun yang lebih maju kedepannya. 
(dhevit/iko/kus/diskominfo)