MADIUN- Kalungan bunga dari Sugeng Rismiyanto kepada Walikota Maidi seakan menjadi simbol, bahwa tampuk kepemimpinan di Kota Madiun telah berganti. Banyak prestasi dan inovasi telah diukir selama masa kepemimpinan BARIS Jilid 2 untuk kemajuan Kota Karismatik ini.

Seperti yang diutarakan Walikota Maidi dalam sambutan perdananya sebagai Walikota Madiun periode 2019-2024. Dia mengatakan, kemajuan yang ada di Kota Madiun saat ini tak bisa dilepaskan dari jasa-jasa para pendahulu.

“Pada kesempatan berbahagia ini saya mewakili masyarakat Kota Madiun mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu. Berkat jasa dan sumbangsihnya selama ini, Kota Madiun mampu menjadi kota yang kondusif dan banyak prestasi,” ungkapnya saat memberikan sambutan di Balaikota Madiun, Senin (29/4).

Lebih dari itu, lanjutnya, Maidi mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama meningkatkan kinerja yang sudah baik selama ini untuk menjadi lebih baik lagi. Memperbaiki yang kurang, dan terus berinovasi untuk mencapai kemajuan Kota Madiun seperti yang telah menjadi cita-cita bersama.

Dalam kesempatan yang sama, Sugeng Rismiyanto juga menyampaikan rasa syukurnya kepada seluruh pihak atas kerja sama yang apik, sehingga banyak prestasi membanggakan dapat diraih dibawah kepemimpinannya.

“Perlu saya sampaikan pada kesempatan kali ini, ucapan terima kasih kepada seluruh pihak. Kepada Forkopimda dan seluruh stakeholder pemerintahan Kota Madiun atas kerjasamanya selama ini,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, Sugeng juga meminta maaf jika selama memimpin dirinya melakukan kesalahan baik disengaja ataupu tidak disengaja. “Bersama wali saya terdahulu, jika ada kurangnya selama dalam perjalanan, kiranya saya memohon maaf atas kekurangan yang ada,” tuturnya.

Sugeng berharap, dengan adanya pimpinan daerah baru di Kota Madiun, kedepannya Kota Madiun mampu menjadi kota yang lebih maju serta dibangun lebih baik dengan persatuan dan kesatuan yang telah dijalin selama ini.

Pada kesempatan tersebut, sekaligus dilaksanakan prosesi pelepasan Sugeng Rismiyanto dari balaikota menuju ke rumah kediamannya yang berada di Jalan Ciliwung, Kota Madiun. 
(Dhevit/luky/kus/diskominfo)