MADIUN- Walikota Sugeng Rismiyanto pada hari ini, Selasa (19/3) melantik dan mengambil sumpah empat pejabat fungsional di ruang 13 Balaikota Madiun. Empat pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Madiun yang dilantik berada di tingkatan guru ahli utama, auditor, penilik, dan mediator.

Banyak pesan dan harapan yang disampaikan Walikota Sugeng Rismiyanto kepada para pejabat fungsional yang dilantik. Diantaranya adalah untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional dan amanah di tengah era globalisasi dan revolusi industri 4.0.

“Saya sebagai walikota atas nama masyarakat mengucapkan selamat. Tadi sudah dibaca kalau SK langsung dari presiden, jadi ini bukan pekerjaan yang mudah. Proses panjang, ini adalah salah satu upaya untuk menciptakan ASN yang profesional,” jelasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, Sugeng berharap agar para pejabat fungsional yang dilantik dapat amanah dalam mengemban tugas sesuai dengan yang tertuang dalam pancaprasetya korps yang selalu diucapkan dalam apel di lingkungan pemerintahan.

“Saya berharap, baik di tingkat manapun, mari kita senantiasa bersama-sama untuk memberikan pembaruan sesuai dengan tupoksi masing-masing. Mengedepankan inovasi dan kreatifitas agar menjadi lebih baik lagi kedepannya,” terangnya.

Sugeng menambahkan, kepada para pejabat fungsional yang baru saja menerima tanggung jawab baru untuk tidak lelah dalam membenahi yang kurang dan selalu mengupayakan untuk peningkatan dalam kinerja.

Dalam kegiatan pengambilan sumpah dan janji pelantikan pejabat fungsional di lingkungan pemerintahan Kota Madiun tersebut, juga dihadiri oleh Sekda Rusdiyanto, Ketua DPRD Kota Madiun Istono, dan juga jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.
(dhevit/rama/ayu/kus/diskominfo)

#100ThKotaMadiun
#IndonesiaBicaraBaik
#KotaKarismatikMadiun